Kamis, 05 Juli 2012

walcoot yang sepaham dengan RVP


Keputusan Robin Van Persie untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Arsenal memberikan dampak buruk bagi klub Meriam London tersebut.

Theo Walcott misalnya, pemain sayap andalan Arsenal ini dikabarkan kecewa berat begitu mengetahui RVP akan hengkang dari Emirates Stadium.

Dilaporkan The Sun, Walcott yang juga belum membahas perpanjangan kontrak dengan klub berniat mengikuti jejak striker Belanda tersebut. Hal ini dikarenakan hubungan Walcott-RvP yang terkenal dekat di dalam dan luar lapangan.

Chelsea, klub tetangga The Gunners dikabarkan siap menampung Walcott meski pihak klub sudah melakukan pembicaraan informal dengan agen Walcott dan mereka siap untuk menaikkan gajinya dari £55 ribu sekitar Rp802 juta ke £80 ribu per pekan atau sekitar Rp1 miliar.

Meski sudah mendapatkan striker berpengalaman Lukas Podolski dari Koln dan juga striker muda Prancis Olivier Giroud, Walcott beranggapan jika mereka belum mempunyai kemampuan yang setara dengan Van Persie. Maklum saja, di musim lalu, RvP menjadi top skorer Premier League dengan torehan 30 gol.

Arsenal tentunya harus lebih giat lagi di bursa transfer dan bermain padu di Premier League jika tidak ingin kehilangan satu bintang lagi. Selama dua musim berturut-turut, The Gunners kehilangan bintang sekaligus kapten tim mereka, pada awal musim 2011/12 Cesc Fabregas memutuskan untuk “pulang kampung” ke Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar