Kamis, 05 Juli 2012

curhatan ariel menjelang bebas

Nazriel Ilham yang populer dengan sapaan Ariel 'Peterpan' segera menghirup udara bebas pada 23 Juli 2012. Namun, kabar bahagia itu rupanya menyimpan kesedihan tersendiri baginya. 

Lebih 1,5 tahun tinggal di Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, membuat Ariel berat harus berpisah dengan lingkungan yang selama ini mengisi hidupnya.

Kepada VIVAlife, Pipit salah satu petugas rumah tahanan, menceritakan curahan hati Ariel. "Di samping dia senang, dia juga bilang bakal sedih. Dia tak bisa memungkiri kalau dia akan kangen teman-teman di sini," ujar Pipit.

Pipit menceritakan tentang keharmonisan Ariel dengan warga rumah tahanan lain. Ariel selalu menampilkan sosok yang baik dan sederhana. Tak hanya ketika berhadapan dengan pejabat rumah tahanan, tapi juga menjalin hubungan kekeluargaan dengan sesama narapidana.

"Makan bersama, ibadah juga. Apalagi pas futsal Ariel membaur dengan yang lain," ujar Pipit. "Habis bekerja dia biasanya olahraga bareng dengan yang lain. Malamnya dia nulis-nulis. Dia bilang dia pasti rindu suasana kayak gini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar