Sabtu, 07 Juli 2012

5 permainan yang bikin lupa puasa

menjelang bulang ramadhan, photograph mau ngasih beberapa alternatif permainan yang biasa diaminkan dibulan ramadgan sambil menunggu waktunya berbuka puasa nih brother. Dari yang modern sampe yang jamannya yang dulu dulu.
yang pertama adalah.
1. playstation

PS3 Slim Satin Silver 2011




game yang satu ini emang jitu banget kalo buat bikin lupa waktu khususnya buat para kaum cowok yang doyan main bola (PES / WE). asala mainnya jangan sambil ngerokok pastinya sukse banget game ini buat bikin shobat semua lupa sama puasa.

2. game online







game online, alias internetan jangan kan pas bulan puasa gag bulan puasa ajah ini tuh udah sukses banget bikin orang jadi lupa makan, lupa tidur, lupa mandi, dan lupa segalanya (minta duit doank yang gag lupa). apa lagi kalo pas bulan puasa yang asik PB, FB, Tweet, dan segala macemnya pasti bakalan gag mikirin bedug, malah lupa kali kalo udah bedug.

3. monopoli

yang satu ini maenan jadul bos, tapi diakui oleh seluruh orang yang pernah ngerasain kecil kalo maenan ini paling amat sangat sering dan jitu kalo dimainin pas bulan ramadhan apa lagi jumlah player nya banyak jadi seru dan bikin kita jadi lupa waktu (asal jangan lupa sholat ya).

4. Ular tangga

kalo ini gue bilang sodaranya dari monopoli bos, soalnya disetiap balik dari lembar monopoli pasti terdapat uler tangga tapi masih kalah pamor sama monopoli, jadinya gag banyak orang atau anak yang terlalu gemar sama mainan yang satu ini gan.

5. Ludo

masih inget sama yang satu ini? bener, ludo mainan yang pasti punya 4warna yang berbeda dengan 4buah pion yang harus bergerakmenuju finish tetapi harus mengelilingi daerah lawan terlebih dahulu. mainan yang cukup unik dan lumayan bikin lupa waktu ini maenan ane waktu ane masih kelas 3SD gan.

itu tadi beberapa pilihan mainan untuk bilan puasa yang bisa bikin lupa sama puasa, sebernya masih banyak yang bisa bikin lupa lagi, tapi ini dulu yang bisa di post sama photograph.
jangan lupa klik like ,share and comment nya yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar