Selasa, 01 Mei 2012

salah posisi

wah, lama ga post nih shob, tapi kali ini ane gag mau post foto ane shob, ane mau berbagi pengalaman supaya shobat semua jangan sampe ikut kayak ane.
sewaktu kemaren lagi hunting ke anyer ane berharap dapet sunrise shob, coz ane dan rombongan jalan dari sini jam 9 malem, dan sampe sana jam1 dini hari kurang lebih, tapi ternyata ane salah perhitungan nih pantai anyer itu menghadap kebarat bukan ketimur al hasil gag ada sunrise dipantai anyer shob.
gini deh hasilnya.
nysel bgd emang shob.
tapi ada yang jadi titik seneng ane shob, ternyata dianyer gag cuma ada pantai, tapi ada pegunungan juga, mau liat shob, nih dia..
nah itu dia shob foto - foto ane waktu berlibur ke anyer, share ilmu dan pengalaman ajah nih shob, kali ajah ada masukan lagi yang lebih dari para senior semua.
hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar